Ngopi With…

Yang sedang kalian liat ini bukan orang-orang lagi duduk kondangan terus nunggu dikasih makanan prasmanan, tapi lagi liatin orang-orang di depannya yang lagi duduk ngopi mirip yang lagi mau disidang skripsi.

Ya itung-itung gue latihan sidang skripsi, kebetulan gue diundang juga sama salah satu brand kopi untuk ngobrol bareng orang-orang terpilih yang udah mendaftar. Gue kira acaranya akan lebih banyak yang dateng, taunya terbatas. Lebih sepi, tapi positifnya kalo ada yang ngomongin gue sambil bisik-bisik jadi kedengeran, dan tentunya kesempatan dapet makan pun jadi lebih besar dan banyak.

Di acara ngobrol-ngobrol sambil ngopi sore ini, seperti biasa sih, gue dan dua pembicara lainnya ngasih tau pengalaman khususnya di dunia pertwitteran, nulis-nulis, sampe dunia percintaan. Dan ya, selalu ada curcol-curcol terselubung di antara obrolan.

Satu hal lagi, ternyata acara tadi itu disiarin live streaming gitu di websitenya @GoodDayID. Jadi nyesel tadi gue gak salam-salam ke emak sekalian rikues lagu. Oya, semoga aja nanti diupload ke YouTube juga, kalo diupload gue masukin blog deh. Janji.

Gue harap teman-teman yang lain bisa ikut juga kalo gue ikutan acara semacam gini lagi, biar makin seru.

So, sampe ketemu lagi yaw. *kedip-kedip*

Salam tajem.

Dan ini dia dua orang lainnya yang diundang juga buat ngemeng-ngemeng di depan terus rela dicengin bareng-bareng, Zarry Hendrik dan Arief Muhammad…

Dan ini foto yang dikirimin sama yang dateng..

 

 

2 thoughts on “Ngopi With…

Leave a Reply

