Workshop Menulis di SMA 9 Bogor

Heyho! Apa kabar, ceman-ceman! Hari ini gue dikagetkan dengan dua hal sekaligus sehabis shalat Jumat. Pertama, Owl City ngetwit alay, dan yap ternyata itu adalah gimmick atau campaign soalnya dia mau konser di Indonesia. Tapi yaaa.. kenapa harus alay coba? Setau gue Owl City gak ngalay banget deh. Atau mungkin dia lagi melebarkan sayap pasar ke alay-alay kali ya.

Hal kedua adalah… setelah salat Jumat gue baru dapet kabar kalo ada salah satu kenalan gue di kampus, yang seangkatan, udah jadi vokalis baru Kangen Band! (///_.\)

KENAPA BUKAN GUE AJAAAA?!!!

Oke, rambut gue gak nutupin rambut juga, poninya ke atas gini. Oya, gue gak mau masukin fotonya sang vokalis Kangen Band itu. Takutnya dia gak berkenan, hihi. Seenggaknya lumayan kebantu lah Kangen Band pasca-kepergian Andhika, soalnya penggantinya ini lebih ‘rapi’.

Ganti topik, jadi 8 September kemaren gue diundang ngisi acara di SMA 9 Bogor. Acaranya berhubungan dengan jurnalistik gitu, khususnya tulis-menulis. Yaaaa… itung-itung belajar nulis bareng lah. Jadi berasa anak TK lagi.

Acaranya seru banget. Sayangnya, pesertanya dibatesin 40 orang, jadi kayak kelas gitu. Gue akan share beberapa keriaan fotonya..

Ini ketika gue cuap-cuap di depan murid-murid kurang beruntung. Gue gak yakin sih mereka excited sama materi gue atau seneng gara-gara bisa gak masuk jam pelajaran.

Udah kayak pak guru, belum?

Ini ekspresi gue ketika (akhirnya) makanan datang. Maklum, anak kost, sengaja gak sarapan kalo diundang ke acara pagi-pagi gini.

Nah, ini pas gue bingung mau ngomong apa. Semua perhatian gue teralihkan pas makanan dateng. Langsung dalem hati ngomong, “Ini kapan kelarnya nih? Laper coy!”

Ini waktu gue digombalin salah satu peserta demi mendapatkan hati (baca: buku) gue.

Abis cuap-cuap yang ngebetein, masuklah sesi narsis-narsis. Dasar anak SMA, giliran narsis-narsisan aja baru pada semanget. Liat deh tuh muka-mukanya. *geleng-geleng*

Ini sesi narsis kedua. Panitia gak mau cuma sekali.

That was the fun! Sampai jumpa di lain kesempatan.

Salam tajem.

One thought on “Workshop Menulis di SMA 9 Bogor

Leave a Reply

