Lagu Akustik, Gak Pernah Gagal

Sebuah kiriman yang romantis… yang sayangnya dari cowok.

Gue adalah seorang penggemar berat musik-musik akustik. Kenapa? Karena musik akustik gak pernah gagal. Ketika dikemas dengan macho, akan tetap macho, misalnya gue sering dengerin lagu-lagu akustik dari band yang rada keras seperti The Used, tapi masih tetep berasa. Nah, apalagi kalo lagu akustiknya itu adalah memang lagu bertemakan cinta. Beuh, langsung bisa galau.

Dan seolah udah direncanakan gini sama semesta, salah satu rekan gue di dunia maya, @dwikaputra bikin album yang isinya semuanya lagu akustik. Dan kebetulannya lagi musim hujan baru aja dimulai. Kayaknya si Dwika emang sengaja nih.

Foto yang kalian lihat di atas itu adalah kiriman dari dia. So sweet banget kan ya? Doakan semoga kita gak jadian ya…

Gue udah mendengarkan semua lagu yang ada di CD “Tale of a Name”, dan yang jadi lagu favorit gue adalah One More Night. Cocok banget didengerin malem-malem sampe ketiduran, ngeliat ke langit-langit kamar, sambil ngebayangin apa aja yang udah dilaluin bareng dia.

Singkat kata, yang suka lagu akustik mesti punya album “Tale of a Name”-nya Dwika.

Anyway, thanks Dwik, udah ngasih CD. Tar gue bales semua kebaikan lo dengan ngasih CD gue. Kebetulan yang GT-Mor udah bolong-bolong di bagian pantatnya.

2 thoughts on “Lagu Akustik, Gak Pernah Gagal

Leave a Reply

